Prediksi Jepang Vs Qatar: Sanchez Ingin Buat Sejarah untuk Qatar

Prediksi Jepang Vs Qatar: Sanchez Ingin Buat Sejarah untuk Qatar
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  16:23 WIB
Prediksi Jepang Vs Qatar: Sanchez Ingin Buat Sejarah untuk Qatar
Pelatih Qatar Felix Sanchez (tengah atas) - AFC

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Qatar Felix Sanchez akan mencoba membuat sejarah untuk pertama kalinya membawa tim berjuluk The Maroons itu meraih titel juara Piala Asia.

Qatar akan menantang juara empat kali Juara Piala Asia, Jepang, Jumat (1/2/2019) malam di Zayed Sports City Stadium. Bukan perkara mudah menundukkan Jepang yang pernah menjadi kampiun empat kali.

Sadar akan hal tersebut, Sanchez meminta pasukannya menguatkan mental karena partai final bukan hanya masalah tekhnik tetapi juga masalah percaya diri.

"Ini jelas merupakan pertandingan paling penting dalam sejarah sepakbola Qatar," kata Sanchez yang berasal dari Spanyol itu sewaktu jumpa pers, Kamis (31/1/2019) malam.

“Kami sekarang jelas berada pada tahap turnamen di mana tim berada dalam suasana hati penuh percaya diri dan sudah tidak sabar untuk memulai pertandingan. Jelas jika kami ingin memenangkan trofi, itu akan menjadi prestasi terbesar dalam sepakbola kami."

“Semoga kita dapat memiliki satu lagi permainan yang baik. Salah satu hal penting bagi kami adalah bahwa ada semangat tim yang hebat, semua orang bekerja bersama untuk mencapai hasil yang sama."

"Para pemain bertekad untuk mendapatkan kemenangan yang kami inginkan dengan melakukan satu upaya besar lagi melawan Jepang sehingga kami bisa membuat orang Qatar bahagia sekali lagi dan membuat sejarah."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas jepang, Piala Asia 2019, Timnas Qatar

Sumber : AFC

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top