Manchester United Ikat Anthony Martial Hingga 2024

Pemain depan Manchester United Anthony Martial telah menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Old Trafford hingga 2024.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  08:38 WIB
Manchester United Ikat Anthony Martial Hingga 2024
Anthony Martial - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan Manchester United Anthony Martial telah menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Old Trafford hingga 2024, demikian diumumkan klub Liga Primer Inggris itu pada Kamis (31/1/2019) malam WIB.

Pemain Timnas Prancis Martial telah membuat 162 penampilan di semua kompetisi untuk United dan mencetak 46 gol sejak bergabung dengan tim berjuluk Setan Merah dari klub Ligue 1 Prancis Monaco pada 2015.

United memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan satu tahun lagi ketika kontraknya habis pada pertengahan 2024 nanti.

"Saya senang di klub ini. Sejak hari pertama bergabung, saya merasa menjadi bagian dari keluarga United, diliputi oleh kehangatan dan cinta dari penggemar, yang terus membuat saya takjub dengan dukungan mereka," ujar pemain depan berusia 23 tahun itu.

Martial mencetak delapan gol dalam 18 pertandingan liga musim ini dan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer mendukung pemain tersebut untuk meneruskan performa baiknya.

"Anthony adalah salah satu pemain berbakat alami yang ingin pelatih mana pun ingin melatihnya. Dia memiliki otak sepak bola yang bagus. Ketika digabungkan dengan bakatnya yang luar biasa, itu membuat seorang pemain dengan masa depan yang cerah," kata Solskjaer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, manchester united, timnas prancis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top