Bikin Kacau di Fulham, Kamara Terusir ke Turki

Striker Fulham Aboubakar Kamara telah dipinjamkan ke klub Turki Yeni Malatyaspor hingga Juni.
M. Syahran W. Lubis | 01 Februari 2019 08:14 WIB
Aboubakar Kamara - Four Four Two

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Fulham Aboubakar Kamara telah dipinjamkan ke klub Turki Yeni Malatyaspor hingga Juni, kata klub Liga Primer Inggris itu pada Kamis (31/1/2019) tengah malam WIB.

Kamara bergabung dengan Fulham dari klub Prancis Amiens pada 2017 dan membantu Fulham promosi ke Liga Primer. Dia mencetak lima gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pemain Prancis berusia 23 tahun itu diskors oleh Fulham dan diselidiki oleh klub setelah insiden di tempat latihan pekan lalu.

Dia ditangkap karena dicurigai melakukan kekerasan fisik dan kerusakan kriminal, media Inggris melaporkan dia terlibat dalam perselisihan dengan anggota keamanan klub setelah ditolak bertemu dengan CEO Fulham Alistair Mackintosh.

Penampilan terakhir Kamara untuk Fulham, yang berada di posisi terbawah kedua liga, saat tim itu kalah 1-4 dari sesama klub London, Arsenal, pada 1 Januari.

Dia keluar dari tim utama dan berlatih bersama tim di bawah 23 oleh manajer Claudio Ranieri sebelum insiden di tempat latihan.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris, fulham
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top