Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Liverpool Vs Leicester: Liverpool Ingin Raih Poin Penuh

Prediksi Liverpool Vs Leicester: Liverpool Ingin Raih Poin Penuh
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  19:27 WIB
Penyerang Liverpool Sadio Mane - Reuters/Peter Powell
Penyerang Liverpool Sadio Mane - Reuters/Peter Powell

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menjamu tamunya Leicester City dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari.

Pertandingan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Reds agar bisa meraih angka penuh, tiga poin. Dengan kemenangan tersebut, Liverpool akan kian kokoh berada di puncak klasemen menyusul kekalahan rival dekatnya Manchester City oleh Newcastle United 2-1 pada laga Selasa, 29 Januari 2019.

Saat ini, Liverpool memimpin puncak klasemen dengan raihan angka 60 poin dari 23 pertandingan yang dijalani. Posisi tersebut dikuntit oleh Manchester City dengan modal 56 poin dari 24 bertanding. Jika Liverpool menang atas tamunya malam ini, jaraknya dengan City kian lebar yakni tujuh poin.

Laporan sejumlah media di Inggris, termasuk Daily Mail, menyebutkan, para pemain Liverpool tampak giat berlatih di Melwood pada Selasa pagi waktu setempat untuk persiapan meladeni perlawanan Leicester City.

Ketika di tempat latihan, dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Roberto Firmino, hanya tersenyum kepada para juru warta yang menemuinya. "Mane hanya mengacungkan jempol," tulis Daily Mail.

Menurut data yang tersedia, Liverpool, hingga saat ini, mengoleksi 54 gol dari 23 pertandingan di Liga Primer. Koleksi ini masih kalah produktif dengan rivalnya, Manchester City, yang menceploskan 63 gol ke gawang lawan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool leicester city

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top