Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trezeguet Resmikan Akademi Juventus di Shanghai

Mantan striker andalan Juventus asal Prancis, David Trezeguet, meresmikan Juventus Academy Shanghai. Ini menjadi akademi Si Hitam Putih ke lima di Negeri Panda.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  20:55 WIB
David Trezeguet - www.thehardtackle.com
David Trezeguet - www.thehardtackle.com

Bisnis.com, JAKARTA—Mantan striker andalan Juventus asal Prancis, David Trezeguet, meresmikan Juventus Academy Shanghai. Ini menjadi akademi Si Hitam Putih ke lima di Negeri Panda.

Juventus Academy Shanghai secara resmi disambut ke dalam keluarga akademi Bianconeri yang tersebar di seluruh dunia, pada Rabu (23/1/2019).

Akademi tersebut menjadi yang ke lima di Cina, setelah sebelumnya akademi berdiri di di Zhuhai, Meishan, Tianjin dan Nanjing.

Legenda klub David Trezeguet tampil sebagai Brand Ambassador dalam pembukaan akademi terbaru Juventus.

Dia membuka konferensi pers yang dihadiri oleh media, pemain, anggota dan perwakilan Akademi Juventus, serta Klub Penggemar Resmi di Shanghai.

Konferensi pers diikuti oleh sesi tanya jawab, di mana mantan striker kami berbagi beberapa pengalamannya dan menceritakan anekdot kepada mereka yang hadir, dan menjawab pertanyaan delapan anak muda dari akademi.

Dengan gaya Akademi Juventus sejati, sepak bola menjadi pusat acara. Pertama-tama, Brand Ambassador mengunjungi salah satu dari tiga lapangan di Akademi Shanghai, di mana Trezegol disambut dengan hangat oleh 80 pemain muda yang sedang berlatih.

Trezeguet kemudian bertemu dengan beberapa tim yang terlibat dalam pertandingan kompetitif sebelum menonton pertandingan berlangsung, meluangkan waktu untuk membagikan beberapa nasihat berharga sebelum kick-off.

Pembukaan resmi Akademi Juventus Shanghai adalah demonstrasi dari kelanjutan pertumbuhan keluarga akademi Bianconeri, di Tiongkok dan sekitarnya, dengan 54 akademi aktif di seluruh dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia

Sumber : juventus.com

Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top