Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Dele Alli Absen, Tottenham Dalam Bahaya

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Dele Alli Absen, Tottenham Bisa Merana?
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  11:10 WIB
Dele Alli - Reuters/Eddie Keogh
Dele Alli - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Laga kedua babak semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Jumat (25/1/2019) dini hari mendatang di Stadion Stamford Bridge. Tottenham dipastikan akan kehilangan dua pemain andalannya.

Tottenham sudah dipastikan akan tampil tanpa penyerang Harry Kane pada laga itu. Kane mengalami cedera pada laga kontra Manchester United awal bulan ini. Dia dikabarkan baru akan kembali merumput pada Maret mendatang.

Pochettino dipastikan akan semakin kesulitan setelah Dele Alli juga mengalami cedera. Alli mengalami cedera hamstring pada laga kontra Fulham akhir pekan kemarin. Hasil pemeriksaan lebih lanjut menyebutkan bahwa Alli juga harus menepi hingga Maret.

"Berdasarkan hasil pemindaian dan pemeriksaan klinis, kami bisa mengkonfirmasikan bahwa Dele mengalami cedera hamstring yang didapatnya pada laga Ahad kemarin," bunyi pernyataan resmi Tottenham.

"Dele akan menjalani periode rehabilitasi dengan staf medis kami, dengan kemungkinan kembali berlatih pada awal Maret."

Dengan begitu Alli dipastikan harus absen pada laga kedua semifinal Carabao Cup kontra Chelsea Jumat mendatang. Tottenham harus mempertahankan keunggulan 1-0 yang mereka dapatkan pada laga pertama untuk melaju ke babak final.

Selain laga Carabao Cup, Alli juga akan absen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada Februari mendatang. Dia kemungkinan baru akan bermain pada laga kedua di awal Maret.

Tanpa Alli dan Kane, lini serang Tottenham kini praktis hanya bergantung pada gelandang Cristian Erikssen dan Erik Lamela. Hal itu karena penyerang Son Heung-Min juga absen karena harus membela Korea Selatan di ajang Piala AFC. Penyerang cadangan Fernando Llorente masih tampil kurang meyakinkan pada laga melawan Fulham kemarin.

Dengan begitu mereka harus ekstra hati-hati pada laga kontra Chelsea. Namun Pochettino bukan tipikal pelatih yang senang bermain aman. Dia diprediksi akan tetap menampilkan gaya permainan menyerang yang selama ini dia terapkan.

Laga kedua semifinal Carabao Cup antara Chelsea vs Tottenham akan berlangsung pada Jumat dini hari pukul 02.45 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea tottenham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top