Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lumat Chievo 3-0, Pelatih Juventus: Performa Tim Kian Matang

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merespons hasil pertandingan Senin (21/1/2019) malam waktu setempat, setelah timnya mengalahkan Chievo 3-0.
Massimiliano Allegri (kiri) dan Manuel Pellegrini/www.rtvslo.si
Massimiliano Allegri (kiri) dan Manuel Pellegrini/www.rtvslo.si

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merespons hasil pertandingan Senin (21/1/2019) malam waktu setempat, setelah timnya mengalahkan Chievo 3-0.

Allegri mengakui menemukan apa yang dia cari saat melawan Chievo Verona malam ini, setelah menuntut penampilan matang dari timnya.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan jauh dari mudah,” tegas Allegri yang puas.

“Setelah Bologna dan Jeddah, kami menghadapi risiko kehilangan fokus kami, tetapi para pemain mengambil tanggung jawab malam ini dan kami hanya memberi mereka satu kesempatan. Itu adalah satu kemenangan yang tidak kalah besar untuk mendapatkan kembali gelar tersebut," ujar Allegri.

Setelah menganalisis pertandingan secara keseluruhan, pelatih kepala menyoroti beberapa tampilan individu.

“Emre Can memiliki permainan yang luar biasa, ia memiliki teknik hebat dan perlu terbiasa bermain lebih jauh ke depan. Menonton [Paulo] Dybala bermain seperti yang dia lakukan malam ini adalah kesenangan. Dia mungkin kecewa dia tidak mencetak gol, tetapi jika dia terus percaya dan tampil seperti ini, dia akan menjadi pemain yang luar biasa. Alex Sandro melakukan beberapa pertunjukan besar tahun ini, mungkin dia tidak meraih perhatian seperti di musim pertamanya, tetapi Anda dapat merasakan kehadirannya," jelas Allegri.

"Di sisi lain, Mattia De Sciglio dan Joao Cancelo memiliki atribut yang berbeda: yang pertama lebih disiplin dan yang terakhir memiliki lebih banyak percikan, tetapi ia perlu tumbuh defensif dan mulai tampil seperti Alex Sandro," tukasnya.

Allegri pun mengungkap alasan mengapa striker muda Moise Kean tidak turun ke lapangan.

“Mengapa Moise Kean tidak bermain? Karena Ronaldo dan Dybala memburu gol, jadi itu adalah hal yang tepat untuk bertahan dengan mereka. Kean adalah anak muda yang perlu berkembang. Dia memiliki bakat luar biasa untuk bisa mencetak gol, tetapi dia perlu meningkatkan gerakannya dan menyelesaikan perkembangannya di sini di Juve," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Nancy Junita
Sumber : juventus.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper