Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Sarri Berharap Sudah Bisa Mainkan Higuain

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Sarri Berharap Sudah Bisa Mainkan Higuain
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Januari 2019  |  14:57 WIB
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri - Reuters/Matthew Childs
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di lanjutan semifinal Piala Liga Inggris akan digelar pada Jumat (25/1/2019) dini hari mendatang di Stadion Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan berharap bisa memainkan Gonzalo Higuain.

Laman Daily Mail menyebutkan bahwa Sarri berharap bisa memperkuat lini depannya pada laga tersebut. Dia ingin transfer Higuain bisa rampung pada Selasa 22 Januari 2019 waktu setempat.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Higuain akan segera terbang ke London pada hari ini dan menjalani pemeriksaan medis. Jika semuanya berjalan lancar, Higuain diharapkan masih bisa ikut dalam satu sesi latihan terakhir Chelsea menjelang laga kontra Tottenham.

Chelsea memang membutuhkan lini depan yang tajam pada laga itu. Pasalnya mereka harus menang dengan minimal jarak dua gol karena harus mengejar ketertinggalan setelah menelan kekalahan 0-1 pada laga pertama.

Sarri juga membutuhkan kemenangan untuk membangkitkan semangat anak asuhnya setelah mereka dikalahkan Arsenal 0-2 pada laga terakhir di ajang Liga Inggris.

Dua kekalahan itu membuktikan bahwa lini depan mereka tak cukup kuat untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Inggris musim ini. Eksperimen Sarri memainkan Eden Hazard sebagai ujung tombak timnya terbukti gagal.

Transfer Higuain sendiri sampai saat ini masih terganjal karena AC Milan belum menemukan penggantinya. Milan disebut tengah dalam proses mendatangkan penyerang Genoa, Krzystof Piatek. AC Milan baru akan melepas Higuain begitu transfer penyerang asal Polandia itu dipastikan kelar.

Chelsea memiliki waktu hingga Rabu waktu setempat untuk memasukkan nama Higuain ke dalam daftar pemain mereka di ajang Carabao Cup. Higuain juga diharapkan tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea. Dia cukup paham apa yang diinginkan Sarri karena pernah bersama-sama ketika di Napoli.

Namun usia Higuain yang sudah berkepala tiga diragukan akan bisa bersaing dengan pemain-pemain belakang di Liga Inggris yang terkenal ganas. Apalagi Tottenham dikenal sebagai salah satu dengan pertahanan cukup apik musim ini.

Gawang Hugo Lloris hingga saat ini baru kebobolan 23 gol di Liga Inggris atau rata-rata satu gol per laga.

Laga kedua babak semifinal Carabo Cup antara Chelsea Vs Tottenham akan tersaji pada Jumat dini hari pukul 02.45 WIB


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top