Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunango Jantan Pastikan Sponsori Semen Padang FC

PT Kunango Jantan, sebuah perusahaan galvanis dan baja asal Sumatra Barat memastikan akan menjadi salah satu sponsor tim Semen Padang FC dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.
Pemain Semen Padang FC/Istimewa
Pemain Semen Padang FC/Istimewa

Bisnis.com, PADANG—PT Kunango Jantan, sebuah perusahaan galvanis dan baja asal Sumatra Barat memastikan akan menjadi salah satu sponsor tim Semen Padang FC dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

Direktur Utama Kunango Jantan Asril mengatakan perusahaan tersebut menjadi salah satu sponsor rutin tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dalam beberapa musim kompetisi terakhir.

“Tahun ini kami ikut jadi sponsor [Semen Padang FC], tetapi angkanya ya tidak seperti dulu [anggaran] karena kondisi ekonomi juga sulit,” katanya, Senin (14/1/2019).

Menurutnya, Kunango Jantan tetap harus ambil bagian dengan menjadi sponsorship Semen Padang FC, sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan sepakbola Sumatra Barat.

Dia mengatakan perseroan memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung pengembangan olahraga daerah itu, terutama di cabang sepakbola.

“Kami akan terus dukung Semen Padang FC, dan tentu saja untuk pengembangan sepakbola di Sumbar,” kata mantan Pemain PSP Padang era 1980 -an itu.

Meski memastikan perusahaannya bakal menjadi sponsor Semen Padang FC musim ini, namun Asril enggan menyebutkan berapa nilai kerjasama sponsorship tersebut.

Adapun, manajemen Semen Padang FC di awal musim ini sudah berhasil mendatangkan dua pemain belakang Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya memperkuat Bali United dan pemain asal Uzbekistan Shukurali Pulatov.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan manajemen masih terus berburu pemain untuk melengkapi komposisi tim guna bersaing di Liga 1 Indonesia musim ini.

“Kami masih melakukan pendekatan dengan beberapa pemain. Shukurali kami ikat pra kontrak untuk mengikuti uji kemampuan dan tes medis, sebelum dikontrak permanen,” katanya.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper