Prediksi City Vs Wolverhampton: Pemain Wolves Harus Terus Fokus

Manajer Wolverhampton Wanderers,  Nuno Espirito Santo, menegaskan mereka harus fokus pada permainan sendiri ketika bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris dinihari  nanti, Selasa (15/1/2019) dini hari.
Newswire | 14 Januari 2019 18:06 WIB
Nuno Espirito Santo - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Wolverhampton Wanderers,  Nuno Espirito Santo, menegaskan mereka harus fokus pada permainan sendiri ketika bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris dinihari  nanti, Selasa (15/1/2019) dini hari.

Meski tim yang biasa disebut Wolves ini sekarang baru menempati peringkat ke-11 dari 20 tim liga, tapi pasukan asuhan Nuno Espirito Santo ini kerap menyulitkan tim-tim papan atas, termasuk juara bertahan Manchester City yang saat ini tercecer tujuh poin di belakang Liverpool di puncak klasemen.

Pada Agustus 2018, Wolver bermain 1-1 melawan Manchester City di Molineux. “Lupakan bahwa Manchester City adalah kumpulan para bintang dengan kehebatannya dan berfokus ke diri sendiri,” kata Nuno Espirito Santo.

Manchester City mencetak 16 gol dalam dua pertandingan terakhir di turnamen piala dan kompetisi. “Ini bukan tentang siapa yang akan kamu hadapi. Ini tentang apa yang akan kamu lakukan di lapangan. Bagaimana kamu berkembang di lapangan. Inilah filisofi sepak bola kami,” kata mantan kiper dari Portugal berusia 44 tahun ini.

Wolves menumbangkan Liverpool pada Piala FA, Senin lalu, dan juga mempecundangi Chelsea di kandang Wolves bulan lalu. “Tidak ada kondisi kebugaran pemain yang perlu dicemaskan menjelang pertandingan ini. Kami sangat percaya diri setelah mengalahkan Liverpool,” tegas Santo.

Sumber : Tempo

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top