Paul Pogba Siap Main Saat MU Ladeni Spurs

Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan gelandang bintangnya, Paul Pogba, dalam keadaan bugar saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur
Newswire | 12 Januari 2019 00:54 WIB
Paul Pogba - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan gelandang bintangnya, Paul Pogba, dalam keadaan bugar saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (13/1/2019).

Hal itu disampaikan Solskjaer dalam jumpa pers sekembalinya tim dari pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (11/1/2019), sebagaimana dilansir laman resmi United.

"Ia terlihat baik-baik saja hingga akhir pemusatan latihan, ia akan bugar," kata Solskjaer.

Kendati demikian, Solskjaer mengakui Pogba sempat mengalami masalah cedera, namun perlahan membaik dalam beberapa sesi pemulihan.

"Ia mengalami sedikit masalah namun bisa mengatasinya dengan baik dalam beberapa sesi terakhir, jadi saya pikir ia akan baik-baik saja," ujar Solskjaer.

Pogba menderita cedera ketika United mengalahkan Newcastle United dalam pekan ke-21.

Bintang Prancis itu bahkan absen saat United melakoni laga putaran ketiga Piala FA untuk mendapatkan perawatan.

Semenjak kedatangan Solskjaer, Pogba merestorasi perannya sebagai tulang punggung perbaikan penampilan United.

Sementara itu, Solskjaer belum memberikan keterangan mengenai kapan bek Marcos Rojo bisa kembali dari cederanya.

Namun ia berharap pemain yang tengah pulang ke kampung halamnnya Argentina sejak menderita cedera pada 12 Desember 2018 itu bisa segera pulih untuk menyuntik kondisi mentalnya.

"Ia di Argentina selama cedera. Berapa lama? Bagi dia, penting untuk menyendiri dari tim dan kembali dalam keadaan segar," pungkas Solskjaer.

United saat ini menduduki peringkat keenam dengan koleksi 38 poin dan semenjak kedatangan Solskjaer selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya.

Laga melawan Tottenham bakal menjadi ujian serius pertama Solskjaer yang tiba di masa cukup tenang ketika United masih meladeni lawan-lawan yang cenderung di bawah kelas mereka sebelumnya.

Sumber : Antara

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top