Eks-Bek Persija Jaimerson Perkuat Madura United

Madura United FC mengontrak pemain belakang asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  17:32 WIB
Eks-Bek Persija Jaimerson Perkuat Madura United
Jaimerson da Silva Xavier - Liga Indonesia

Bisnis.com, PAMEKASAN – Madura United FC mengontrak pemain belakang asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

"Jaimerson resmi bergabung dengan Madura United per 10 Januari kemarin," kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (11/1/2019).

Jaimerson bersedia bergabung bersama Madura United FC setelah yang bersangkutan tidak diperpanjang lagi oleh manajemen Persija Jakarta.

Menurut Haruna, Jaimerson akan mengenakan nomor punggung 5 di klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap itu. Musim lalu, nomor punggung 5 digunakan oleh Munhar. "Tapi di musim ini, nomor punggung 5 oleh Jaimerson, dan Munhar menggunakan nomor punggung lain."

Haruna menjelaskan kesepakatan dengan Jaimerson ini juga menjadikan Madura United hanya menyisakan satu lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaimerson ini, maka rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai," ucapnya.

Madura United FC merupakan satu-satunya klub sepak bola profesional di Pulau Madura yang berlaga di Liga 1 Indonesia dan menjadi kebanggaan masyarakat di empat kabupaten di Pulau Garam itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Madura United, Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top