Ramsey dari Arsenal ke Juventus, Pendapatan Kedua Terbesar Setelah Ronaldo

Juara Italia Juventus bersiap memboyong gelandang Arsenal Aaron Ramsey pada akhir musim ini dengan status bebas biaya transfer, demikian dilaporkan sejumlah media Italia dan Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Januari 2019  |  20:16 WIB
Ramsey dari Arsenal ke Juventus, Pendapatan Kedua Terbesar Setelah Ronaldo
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Italia Juventus bersiap memboyong gelandang Arsenal Aaron Ramsey pada akhir musim ini dengan status bebas biaya transfer, demikian dilaporkan sejumlah media Italia dan Inggris.

Ramsey telah tampil lebih dari 250 pertandingan sejak bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008, tapi pemain internasional Wales itu gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan manajemen The Gunners saat kontrak yang berjalan saat ini telah memasuki tahun terakhir.

Kebuntuan kesepakatan baru dengan klub London itu memungkinkan Ramsey membuat persetujuan prakontrak dengan klub di luar Inggris sejak 1 Januari 2019.

Laporan yang berkembang menjelaskan bahwa Juventus bersiap untuk membayar sang pemain sebesar 140.000 pound sterling (Rp2,51 miliar) per pekan dan dengan tambahan fee berpotensi menjadikan Ramsey sebagai pemain Juventus dengan pendapatan terbesar kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Ramsey tampil dalam 18 pertandingan Liga Primer pada musim ini, mencetak dua gol, salah satnya bidikan luar biasa yang akan delalu diingtat ketika menjebol gawang Fulham dan kemungkinan besar menjadi salah satu kandidat gol terbaik di Liga Primer Inggris musim 2018 - 2019.

Laporan di Inggris menyebutkan bahwa sebenarnya pelatih Arsenal Unai Emery berkeras mempertahankan Ramsey, tetapi manajemen Arsenal harus berhitung keras agar pengeluaran gaji tetap terkontrol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Liga Italia, Juventus, arsenal

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup