Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tottenham Vs Chelsea: Spurs Tidak Beli Pemain di Bursa Transfer

Prediksi Tottenham Vs Chelsea: Spurs Tidak Beli di Bursa Transfer Musim Dingin
Mauricio Pochettino/Reuters-Osman Orsal
Mauricio Pochettino/Reuters-Osman Orsal

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa mereka tak akan membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Menurut dia, bursa transfer musim dingin lebih sulit ketimbang bursa transfer musim panas bagi Tottenham yang tengah tak memiliki banyak dana.

"Kami tahu dengan sangat baik bahwa musim panas selalu sulit, tetapi musim dingin lebih buruk. Saya yakin akan semakin sulit bagi kami untuk menambah pemain," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga semifinal Piala Liga/Carabao Cup kontra Chelsea, Rabu (9/1/2019).

"Saya tak berharap untuk menambah pemain. Tentu saja, jika kami memiliki kesempatan untuk menambah pemain yang tepat kami akan mencoba melakukannya."

Pochettino menyatakan bahwa membeli pemain baru bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan kualitas skuadnya. Dia menyatakan bahwa hal itu bisa dilakukan dengan melakukan perubahan cara bermain.

"Kami selalu terbuka dan mencoba untuk meningkatkan kualitas skuad, tetapi ini tak hanya soal pemain meskipun ada pemain yang pergi. Kami tidak seperti itu," ujarnya.

"Saat ini kami bermain dengan cara yang sama seperti kami bermain sejak lima tahun saya datang ke sini. Dan tentu saja, mungkin kami bisa memenangkan gelar juara tetapi itu akan menjadi tugas yang sulit, karena dalam situasi seperti ini semua klub telah berkembang pesat dalam lima tahun terakhir."

Tottenham Hotspur saat ini memang tak memiliki banyak dana besar untuk membeli pemain baru. Penyebabnya tak lain adalah renovasi Stadion White Hart Lane yang tengah mereka lakukan.

Pada bursa transfer musim panas lalu saja, Tottenham hanya mendatangkan pemain-pemain muda atau pemain-pemain yang tak lagi digunakan klub asalnya seperti Lucas Moura dan Serge Aurier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper