Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Selesai, Nil Maizar Langsung Bersaing di Dunia Politik

Selesai penyelenggaraan GO-JEK LIGA 1 2018, Nil Maizar langsung pindah gelanggang ke persaingan pemilihan legislatif 2019.
Nil Maizar/Antara
Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Selesai penyelenggaraan GO-JEK LIGA 1 2018, Nil Maizar langsung pindah gelanggang ke persaingan pemilihan legislatif 2019. Ia merupakan caleg dari salah satu partai politik, yang bertarung untuk memperebutkan kursi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024.

Saat ini Nil Maizar sedang aktif turun ke lapangan menyapa masyarakat. Sosok yang di kompetisi musim 2018 menyelamatkan PS Tira dari ancaman degradasi ini, merupakan caleg untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumatra II.

Belum lama ini Nil Maizar turun ke Payakumbuh. Daerah ini merupakan tanah kelahirannya. Kehadirannya tampak disambut suka cita warga.

Buat Nil Maizar bertarung di arena politik bukan kali ini saja. Pada 2014 juga pernah ikut kontestasi pemilihan legislatif. Tapi ketika itu kalah bersaing.

Sekarang Nil Maizar tidak kapok. Dia masih punya impian untuk memperjuangkan sepak bola, lewat kursi wakil rakyat di DPR RI.

"Sekarang tiba saatnya berganti haluan ke jalan politik, membawa nama Payakumbuh dan Limapuluh Kota ke Senayan," kata Nil Maizar menyebut dua nama daerah yang menjadi dapilnya.

Nil Maizar ingin seandainya terpilih nanti bisa memperkuat isu soal sepak bola. Terutama dalam misi membentuk karakter anak bangsa.

"Mendidik anak bangsa dalam sepak bola menjadi dasar pembentukan karakternya," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper