Korban Liga Champions, Cuadrado Operasi Lutut

Pemain sayap Juventus Juan Guillermo Cuadrado menjalani operasi pada lutut kirinya.
Newswire | 29 Desember 2018 06:02 WIB
Juan Guillermo Cuadrado - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap Juventus Juan Guillermo Cuadrado menjalani operasi pada lutut kirinya, demikian dilansir laman resmi Juventus.

Legiun Kolombia itu telah menepi sejak mengalami cedera saat Juve kalah 1 - 2 dari Young Boys di Liga Champions Eropa pada 12 Desember lalu.

Juve awalnya mengindikasikan Cuadrado tidak akan memerlukan operasi, di mana perawatan konservatif menjadi pilihan mereka.

Namun sang pemuncak klasemen Serie A Italia mengonfirmasi pada Jumat bahwa Cuadrado telah menjalani "perawatan arthroscopic" di Spanyol.

"Operasi itu, yang dilakukan di Barcelona oleh Dr Cugat, dan didampingi kepala staf medis Juventus Dr Claudio Rugo, berjalan sukses," demikian pernyataan klub. "Sang pemain akan menjalani proses pemulihan dalam beberapa hari mendatang."

Tidak ada rentang waktu yang diberikan terkait pemulihan Cuadrado, namun setelah pertandingan Serie A pada Sabtu melawan Sampdoria, Juve belum akan bertanding sampai laga melawan Sampdoria di ajang Piala Italia di Bologna pada 12 Januari.

Cuadrado telah mencatatkan 11 penampilan di Serie A musim ini, dengan koleksi satu gol, di mana pasukan Massimiliano Allegri unggul sembilan poin atas Napoli di puncak klasemen.

Dia total telah mencatatkan 130 penampilan untuk klub Turin itu, dengan koleksi 14 gol.

Sumber : Antara

Tag : juventus, timnas kolombia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top