Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus Vs Roma, Under: Roma Harus Menang Atas Juve

Winger AS Roma, Cengiz Under menginginkan para pemain Giallorossi menunjukkan semangat tim yang kuat melawan Juventus di lanjutan Liga Italia pekan ke-17 di Stadion Allianz, Minggu (23/12/2018).
Pemain AS Roma, Cengiz Under/aa.com.tr
Pemain AS Roma, Cengiz Under/aa.com.tr

Bisnis.com, JAKARTA - Winger AS Roma, Cengiz Under menginginkan para pemain Giallorossi menunjukkan semangat tim yang kuat melawan Juventus di lanjutan Liga Italia pekan ke-17 di Stadion Allianz, Minggu (23/12/2018).

"Ini merupakan periode yang sangat sulit bagi kami dan kami harus menang," kata Under seperti dilansir Football-Italia, Jumat (21/12/2018).

“Untungnya, kami berhasil mendapatkan kemenangan melawan Genoa dan itu sangat penting karena kami harus terus meningkat. Kemenangan itu menciptakan lebih banyak hal positif di sekitar bukan hanya tim, tetapi juga semua orang di sekitar kita dan para penggemar."

“Pertandingan melawan Genoa adalah pertunjukan karakter, karena kami tertinggal dua kali, tetapi mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya memenangkan pertandingan. Yang paling penting adalah membuktikan Roma masih ada."

“Juventus adalah tim terbaik di Serie A, jadi kami harus mempersiapkan dengan baik. Ini juga akan sulit karena mereka bermain di kandang sendiri, jadi kami berharap dapat memberikan kinerja yang baik. Kami harus bertarung melawan Juve sebagai kesatuan dan menunjukkan semangat tim yang kuat."

Under juga menyoroti performanya musin ini yang semakin percaya diri di Roma.

“Saya merasa lebih penting untuk tim ini, dalam bentuk yang baik secara individual dan dengan lebih percaya diri. Jika kita membandingkan enam bulan pertama tahun lalu dan tahun ini, saya mendapat lima gol dan lima assist."

“Saya pikir dengan bantuan dari rekan tim saya, saya akan dapat meningkatkan dan melakukan yang lebih baik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper