Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Plzen Vs Roma: Di Francesco Bingung Pilih Pemain

AS Roma akan menjalani pertandingan terakhir di lanjutan Liga Champions grup G di Doosan Arena Plzen, melawan Viktoria Plzen, Kamis (13/12/2018) dini hari.
Eusebio di Francesco/Reuters-Carl Recine
Eusebio di Francesco/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma akan menjalani pertandingan terakhir di lanjutan Liga Champions grup G di Doosan Arena Plzen, melawan Viktoria Plzen, Kamis (13/12/2018) dini hari.

Bagi Roma, pertandingan nanti sudah tidak menentukan lagi karena sudah lolos ke babak selanjutnya dengan status runner up grup, sedangkan bagi Viktoria Plzen sangat menentukan untuk lolos ke Liga Europa. Mempunyai nilai sama dengan CSKA Moscow, kemenangan menjadi harga mati bagi klub asal Republik Ceko tersebut.

Meski bukan pertandingan menentukan, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, tidak akan menurunkan tim keduanya dalam laga ini karena dirinya tidak terlalu banyak pilihan. Keterbatasan ini membuat Di Francesco harus memutar otak dalam meracik dan menentukan pemain untuk laga selanjutnya.

“Sekarang bukan waktu terbaik untuk memilih, karena saya tidak punya banyak alternatif. Saya memiliki beberapa pemain yang baru saja kembali dan tidak memungkinkna untuk bermain 90 menit, jadi kami akan melihat pemain yang bisa bermain melawan Cagliari dan Genoa juga."

“Hanya [Javier] Pastore yang bisa bermain sejak menit pertama dari mereka yang sudah pulih. [Diego] Perotti, misalnya, telah mengalami beberapa cedera dan mustahil baginya untuk bermain sejak menit pertama."

“[Daniele] De Rossi sudah mulai berlari lagi dan kami berharap dia bisa bermain melawan Juventus, [Lorenzo] Pellegrini membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dan [Edin] Dzeko akan bermain di depan bersama [Stephan] El Shaarawy."

“Saya harus mengevaluasi Pastore antara malam ini dan besok, dia satu-satunya yang bisa bermain sejak awal. Bagaimanapun, dia jelas tidak bisa bermain 90 menit."

“Patrik Schick? Saya mengharapkan lebih banyak darinya, seperti Ia berharap lebih dari dirinya sendiri. Terserah dia mau memberikan jawaban penting sekarang atau tidak.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper