Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meski Dibutuhkan Chelsea, Peluang Fabregas ke Milan Masih Terbuka

Peluang bergabungan Cesc Fabregas dengan AC Milan dikabarkan masih terbuka di tengah upaya Chelsea untuk mempertahankannya.
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas/Daily Mirror
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas/Daily Mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Peluang bergabungan Cesc Fabregas dengan AC Milan dikabarkan masih terbuka di tengah upaya Chelsea untuk mempertahankannya.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (11/12/2018), pelatih Chelsea Maurizio Sarri masih menginginkan jasa pemain yang kontraknya akan berakhir pertengahan 2019 itu. Namun, pemain asal Spanyol ini dikabarkan meminta durasi kontrak yang lebih panjang daripada yang ditawarkan Chelsea.

Sarri pun bersiap mencari pengganti pemain berusia 31 tahun ini pada bulan Januari, meskipun pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan siap untuk turun tangan menahan agar Fabregas tidak jadi pindah.

“Roman Abramovich dapat campur tangan secara pribadi untuk mencoba dan mengubah pikiran pemain soal hengkang,” demikian dikabarkan Football Italia.

Sementara itu, Direktur Teknik AC Milan Leonardo masih menunggu kabar baik dari pemain itu. Rossoneri dikabarkan bersedia membayar sekitar 8 juta euro untuk Fabregas pada bursa transfer pada Januari nanti.

Namun, penawaran itu ternyata masih di bawah harga yang diminta Chelsea, yakni sebesar 12 juta euro.

Di sisi lain, hubungan antara Chelsea dan AC Milan juga masih dihadapkan pada problem Tiemoué Bakayoko. Pemain Chelsea asal Perancis ini dipinjamkan ke Milan dengan opsi pembelian senilai 40 juta euro.

Chelsea dikabarkan bisa memberikan potongan nilai transfer Fabregas, tetapi juga bakal menuntut kejelasan tentang masa depan Bakayoko.

Sebelumnya, AC Milan memang dikabarkan bakal bertemu dengan Chelsea untuk membahas peluang mendapatkan CescFabregas.

Fabregas siap untuk didatangkan ke San Siro pada Januari 2019 agar bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain yang lebih luas bersama AC Milan. Apalagi, kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada pertengahan 2019.

Pelatih Chelsea sejauh ini memang jarang menggunakan jasa pemain tengah asal Spanyol itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper