Hasil La Liga, Leganes Diimbangi Getafe Skor 1 - 1

Leganes dipaksa bermain imbang Getafe dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-15 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Sabtu (8/12/2018) pagi WIB.
M. Syahran W. Lubis | 08 Desember 2018 06:56 WIB
Bek Getafe Leandro Cabrera (kanan) merayakan golnya ke gawang Leganes. - Twitter@GetafeCF

Bisnis.com, JAKARTA – Leganes dipaksa bermain imbang Getafe dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-15 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Sabtu (8/12/2018) pagi WIB.

Bertarung di Stadion Municipal de Butarque di Leganes, tamu membuka skor lewat bek Leandro Cabrera pada menit ke-39 lewat sundulan menyambut tendangan bebas sesama bek asal Uruguay Denis Suarez.

Leganes memberikan gol balasan pada menit ke-64 melalui kontribusi bek Timnas Kamerun Allan-Romeo Nyom dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Skor 1 - 1 bertahan hingga laga usai.

Tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan 1 pemain setelah gelandang Ruben Perez mendapatkan langsung kartu merah dari wasit Pablo Gonzalez saat injury time babak kedua.

Dia mendapat langsung kartu merah, tanpa didahului kartu kuning, setelah melanggar keras gelandang Getafe Sebastian Cristoforo meski terlihat tanpa kesengajaan.

Dengan hasil tersebut, Leganes tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan nilai 17 atau terpaut 6 angka dari zona merah degradasi, sedangkan Getafe naik tiga setrip ke slot keenam dengan nilai 21.

Untuk melihat jadwal lengkap pekan ke-15, sila klik di sini.

Sumber : Reuters & LaLiga.es

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top