Erick Thohir Siap Perbaiki Sepak Bola Indonesia, Tapi….

Pengusaha nasional yang dikenal berpengalaman dalam mengelola beberapa tim sepak bola dunia di liga Inggris, Italia, dan Amerika Serikat, Erick Thohir, mengaku siap membenahi industri sepak bola Indonesia, tapi tidak untuk saat ini.
Lingga Sukatma Wiangga | 07 Desember 2018 19:44 WIB
PSSI - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA—Pengusaha nasional yang dikenal berpengalaman dalam mengelola beberapa tim sepak bola dunia di liga Inggris, Italia, dan Amerika Serikat, Erick Thohir, mengaku siap membenahi industri sepak bola Indonesia, tapi tidak untuk saat ini.

Nama Erick santer digadang-gadang sebagai sosok yang tepat menduduki posisi Ketua Umum PSSI, setelah federasi sepak bola nasional yang kini dipimpin Edy Rahmayadi itu kerap tak memberikan prestasi.

Terlebih, saat ini isu pengaturan skor oleh mafia sepak bola di Tanah Air kembali mencuat. Kendati demikian Erick mengatakan, saat ini edy harus diberi kesempatan untuk membenahi dunia sepak bola Tanah Air.

“PSSI ada ketuanya Pak Edy. Berikan kesempatan dia memperbaiki, tetapi kalau saya diharapkan memperbaiki industri sepak bola, oke saya siap. Saya betulin liganya, tapi enggak sekarang, sekarang lagi tugas yang lain, ya kan,” ujarnya di Kantor Wakil Presiden RI, Jumat (7/12).

Sebelumnya, Manajer Semen Padang Football Club menilai Erick memiliki kapasitas membenahi PSSI. Suara senada muncul juga dari Manajemen Sriwijaya FC.

Tag : pssi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top