Persija Vs Mitra Kukar: The Jakmania Berkomitmen Menjaga Kemanan dan Ketertiban

Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno menegaskan pihaknya bersama seluruh Jakmania berkomitmen untuk menjaga kondusivitas Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 9 Desember nanti, pada laga pamungkas GO-JEK LIGA 1 2018.
Andhika Anggoro Wening | 05 Desember 2018 15:23 WIB
Suporter Persija - Antara/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno menegaskan pihaknya bersama seluruh Jakmania berkomitmen untuk menjaga kondusivitas Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 9 Desember nanti, pada laga pamungkas GO-JEK LIGA 1 2018.

Jakmania, sebutan suporter Persija, siap membantu pelaksanaan pertandingan, baik sebelum, selama pertandingan berjalan, mau pun setelah laga selesai.

“Kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban, jangan euforia berlebihan juga. Karena bagaimana kemarin selesai final Piala Presiden ada suporter yang masuk ke lapangan,”ujar Diky, pada sesi jumpa pers, Rabu (5/12) dalam situs resmi Persija.

Ia juga mengimbau agar Jakmania tidak mengganggu keberlangsungan pertandingan seperti membawa cerawat atau bom asap.

“Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk membantu melancarkan pertandingan Persija dan Mitra Kukar. Kami siap membantu, apa pun yang dibutuhkan kami siap, seribu persen kami siap.”tutupnya.

Sumber : Persija

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top