Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar Akhirnya Digelar di Stadion GBK

Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar Akhirnya Digelar di Stadion GBK
Newswire | 05 Desember 2018 12:50 WIB
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta memastikan tempat laga terakhir mereka pada GO-JEK Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar. Tempat yang dimaksud adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kepastian itu disampaikan Rafil Perdana selaku chief operating officer dari tim beruluk Macan Kemayoran itu pada konferensi pers di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Rafil didampingi Budi Saputro, ketua panitia pelaksana Persija dan Diky Soemarno, selaku sekretaris umum suporter The Jakmania.

“Kemarin kami sudah mendapat kepastian di (Stadion) Patriot, dikarenakan tanggal 8 di Gelora Bung Karno, ada acara keagamaan. Namun, karena keinginan, kami berusaha mewujudkan di Gelora Bung Karno,” ujar Rafil.

“Kami sudah dapat restu bermain di Gelora Bung Karno. Jadi pertandingan pekan ke-34 melawan Mitra Kukar akan kami selenggarakan di Gelora Bung Karno,” katanya menambahkan. Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 9 Desember 2018.

Sebelumnya Persija tidak bisa menggunakan stadion kebanggaan warga Indonesia karena ada acara keagamaan pada 8 Desembernya. Namun, Rafil memastikan acara itu tidak akan mengganggu keberlangsungan laga karena manajemen akan menggandeng, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dan The Jakmania akan saling membantu agar Gelora Bung Karno nantinya steril seusai acara kegaamaan.

“Kami akan bantu proses bersih-bersih usai acara keagamaan. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan didukung pemerintah Jakarta supaya bisa tanggal 9 [Desember] bisa benar-benar digunakan,” kata Rafil.

Rafil menambahkan untuk tiket sendiri akan dijual sesuai kapasitas maksimal. Rencananya tiket akan dijual melalui onlineatau bisa didapat melalui koordinator wilayah Jakmania.

“Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal. Sekali lagi tidak ada penjualan tiket on the spot dan hanya ada penukaran tiket online di Blok S,” pengurus Persija ini menambahkan.

Sumber : Tempo

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top