Prediksi MU Vs Arsenal: Mourinho Bakal Pasang Tiga Bek?

Prediksi MU Vs Arsenal: Mourinho Bakal Pasang Tiga Bek?
Newswire | 05 Desember 2018 17:28 WIB
Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Teka teki soal siapa yang akan diturunkan Jose Mourinho saat Manchester United menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford Kamis dini hari nanti mulai terkuak. Mourinho dikabarkan mendapatkan kabar baik menjelang laga itu dimulai.

Masalah utama Manchester United menjelang laga ini adalah karena badai cedera yang melanda tim mereka. Dalam konferensi pers menjelang laga, Mourinho sempat menyatakan bahwa dirinya hanya memiliki Matteo Darmian, Diogo Dalot dan Marcos Rojo sebagai pemain yang 100 persen fit untuk bermain.

Ashley Young dipastikan absen karena harus menjalani hukuman larangan bermain. Sementara Eric Bailly, Victor Lindelof, Chris Smalling, Antonio Valencia dan Luke Shaw masih diragukan bisa bermain.

Gambaran soal ramuan lini belakang Manchester United menyeruak ketika skuad mereka masuk ke hotel Hilton Garden Inn Selasa malam waktu setempat. Hotel itu merupakan markas Manchester United untuk menghadapi Arsenal.

Media Inggris, Manchester Evening News, mengabarkan bahwa terdapat Eric Bailly, Chris Smalling, Antonio Valencia dan Matteo Darmian dalam rombongan yang masuk ke hotel. Tak ada batang hidung Luke Shaw dan Phil Jones yang sebelumnya dikabarkan kemungkinan akan bisa bermain.

Meskipun demikian, Jose Mourinho sempat menyatakan akan memutuskan siapa saja yang bermain pada menit-menit akhir sebelum pertandingan. Dia ingin memastikan siapa yang dapat bermain dan tidak.

Dengan krisis pemain di sektor bek sayap, bisa saja Mourinho beralih memainkan skema tiga bek tengah dengan Marcos Rojo, Eric Bailly dan Chris Smalling sebagai tiga palang pintu di depan gawang David de Gea. Untuk memperkuat pertahanan, dia bisa memainkan dua gelandang bertahan, Nemanja Matic dan Marouane Fellaini di depan lini belakangnya.

Laga Manchester United vs Arsenal akan digelar pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united, arsenal
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top