Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSS Juara Liga 2 2018, Ichsan Pratama Jadi Pemain Terbaik Liga 2

Pemain PSS, Ichsan Pratama, mendapatkan kejutan luar biasa di final Liga 2 2018. Tidak hanya mampu membawa PSS menjadi juara Liga 2 2018, Ichsan juga terpilih sebagai pemain terbaik di Liga 2 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain PSS, Ichsan Pratama, mendapatkan kejutan luar biasa di final Liga 2 2018. Tidak hanya mampu membawa PSS menjadi juara Liga 2 2018, Ichsan juga terpilih sebagai pemain terbaik di Liga 2 2018.

Atas prestasinya ini, Ichsan mendapatkan trofi bola emas dan uang Rp 150 juta. Pemain bernomor punggung 23 tampak semringah saat dianugerahi gelar bergengsi ini.

"Saya kaget sekali. Sama sekali tidak menyangka bakal terpilih sebagai pemain terbaik," kata Ichsan Pratama. Dia mengaku sama sekali tidak menyangka bakal terpilih. Karena menurutnya, ada banyak pemain yang juga memiliki kesempatan luar biasa ini.

Ichsan menuturkan gelar ini dipersembahkan untuk orangtuanya yang malam ini hadir langsung di Stadion Pakansari menyaksikan final Liga 2 2018. Tidak heran dia langsung menuju ke tribune tempat orangtuanya berada di sebelah barat.

Peran Ichsan Pratama di tim PSS Sleman musim ini terbilang vital. Mobilitasnya di lini tengah tak tergantikan. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro hanya memarkir Ichsan hanya jika sang pemain cedera atau terkena akumulasi.

"Dia sangat pantas menerima penghargaan sebagai pemain terbaik," tegas pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper