Kalteng Putra Ikuti Semen Padang & PSS Promosi ke Liga 1

Kalteng Putra FC mewujudkan ambisi promosi ke Liga 1 2019 mengikuti langkah Semen Padang FC dan PSS Sleman.
M. Syahran W. Lubis | 04 Desember 2018 20:41 WIB
Para pemain Kalteng Putra ketika menundukkan Persita Tangerang untuk prmosi ke Liga 1. - Liga/Indonesia.id

Bisnis.com, CIBINONG – Kalteng Putra FC mewujudkan ambisi promosi ke Liga 1 2019. Dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga, Kalteng Putra mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (4/12/2018)

Dua gol Kalteng Putra semua tercipta di babak pertama. Gol pertama dicetak Dendi Agustan Maulana pada menit ke-12 dan kedua dihasilkan Made Wirahadi 7 menit kemudian.

Usai pertandingan Dendi Agustan mengatakan sukses ini pantas didapatkan skuat Kalteng Putra. Pasalnya persiapan keras sudah dilakukan semua pemain. Walau diakui Persita juga memberi perlawanan ketat.

"Syukur alhamdulillah, kerja keras sore ini diberi kemenangan dan promosi ke Liga 1. Pertandingan tadi sangat-sangat luar biasa buat saya. Semoga ke depannya lebih baik," kata Dendi Agustan sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga Indonesia.

Setelah sukses meraih tiket promosi terakhir ke Liga 1, Dendi Agustan berharap Kalteng Putra bisa solid dalam persiapan bermain di kompetisi kasta tertinggi. Jangan sampai hanya menumpang lewat di kompetisi Liga 1 tahun depan.

Dengan begitu resmi sudah Kalteng Putra menjadi tim ketiga yang promosi ke kasta tertinggi. Sebelumnya dua tiket promosi sudah didapatkan Semen Padang FC dan PSS.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1, Liga 2
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top