Mauro Icardi & Massimiliano Allegri Terbaik di Serie A

Bintang Inter Milan Mauro Icardi menjadi pemain non-Juventus pertama yang memenangi gelar pemain terbaik Serie A Italia sejak Zlatan Ibrahimovic mendapatkannya pada 2011 saat main untuk AC Milan.
M. Syahran W. Lubis | 04 Desember 2018 22:09 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi - Reuters/Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Inter Milan Mauro Icardi menjadi pemain non-Juventus pertama yang memenangi gelar pemain terbaik Serie A Italia sejak Zlatan Ibrahimovic mendapatkannya pada 2011 saat main untuk AC Milan.

Sementara itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjadi pelatih terbaik untuk keempat kalinya.

Pada Serie A musim lalu Icardi menjadi top skor bersama dengan ujung tombak Lazio Ciro Immobile, masing-masing mencetak 29 gol, untuk membantu Inter Milan kembali berkompetisi di Liga Champions Eropa.

Pemain Timnas Argentina itu meneruskan penampilan bagusnya pada musim ini dengan mencetak 8 gol saat diturunkan dalam 11 pertandingan di pentas Serie A.

Sementara itu, kesuksesan Juventus kembali menjadi juara Serie A membantu Allegri merebut kemba,li gelar sebagai pelatih terbaik di Italia sepanjang tahun ini.

Ini merupakan keempat kalinya Allegri meraih status prestise tersebut dalam 5 tahun terakhir, hanya diselingi Maurizio Sarri pada 2017 ketika dia membimbing Napoli dan kini pindah menangani klub Inggris Chelsea.

Sumber : Scoresway

Tag : liga italia, inter milan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top