Guardiola Berharap Sane dan Sterling Tampil Lebih Trengginas Musim ini

Guardiola Berharap Sane dan Sterling Tampil Lebih Trengginas Musim ini
Newswire | 04 Desember 2018 12:49 WIB
Penyerang Manchester City Raheem Sterling - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com. JAKARTA - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan belum puas dengan performa dua pemain sayapnya, Leroy Sane dan Raheem Sterling. Dia belum puas karena menilai kedua pemain tersebut masih memiliki potensi untuk terus berkembang.

Guardiola berharap Sane yang baru saja menjadi ayah setelah pacarnya melahirkan seorang putri pada September lalu bisa semakin matang. Musim lalu, Sane tampil apik dengan mencetak 14 gol dan 19 assist dalam 49 laga Manchester City di semua kompetisi.

 "Saya yakin dengan menjadi seorang ayah, itu akan banyak membantu Sane dalam kedewasaannya," ujar Guardiola.

"Dia banyak bermain musim lalu, kami hanya memiliki satu pemain sayap kiri dan dia menjalani musim yang hebat, tetapi kita lihat saja nanti."

Sama seperti Sane, Guardiola juga berharap Raheem Sterling bisa tampil lebih baik lagi musim ini.

"Ini baru Desember tetapi saya memiliki perasaan yang sama dengan Raheem. Dia harus tampil lebih baik lagi. Ketika Sane bermain di aharu bermain bagus, begitu juga dengan Raheem," lanjutnya.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu pun memastikan keduanya akan siap bermain saat Manchester City menjamu Watford di Stadion Etihad pada laga pekan ke-15 Liga Inggris Rabu dini hari nanti. Sane dan Sterling tak memiliki masalah cedera.

Sumber : Tempo

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top