Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fabregas Masih Akan di Chelsea Hingga Akhir Musim

Cesc Fabregas menegaskan bahwa saat ini masih ingin mengakhiri kontraknya di Chelsea hingga akhir musim ini atau pertengahan 2019 nanti, kendati mengaku ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas/Daily Mirror
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas/Daily Mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Cesc Fabregas menegaskan bahwa saat ini masih ingin mengakhiri kontraknya di Chelsea hingga akhir musim ini atau pertengahan 2019 nanti, kendati mengaku ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Komentar itu diungkapkan mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini terkait rumor tentang kepindahannya ke AC Milan.

“Apakah saya akan tinggal [di Chelsea] sampai akhir musim? Untuk saat ini saya bisa mengatakan ya," ujarnya seperti dikutip Football Italia, Jumat (30/11/2018).

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan Chelsea saat ini memang memiliki skuad yang bagus dengan banyak pemain berharga. Pria Spanyol ini pun mengaku menikmati kondisi tim saat ini.

Kendati begitu, dia juga mengatakan bahwa setiap pemain ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih sering.

 “Saya di Stamford Bridge dan saya senang, tetapi jelas bahwa setiap pemain ingin bermain lebih banyak.”

Terkait rumor kepindahannya ke AC Milan, Fabregas mengatakan bahwa ia belum berbicara dengan siapa pun. Namun, dia mengakui bahwa ia dapat melakukan transaksi dengan klub lain, bila tidak ada pembicaraan dengan Chelsea soal perpanjangan kontrak baru.

“Jelas bahwa jika saya belum menandatangani perpanjangan, maka saya dapat melakukan transaksi dengan seseorang sejak Januari [2019] dan mungkin akan menarik minat banyak klub,” ujarnya.
AC Milan memang dikabarkan bakal bertemu dengan Chelsea untuk membahas peluang mendapatkan Cesc Fabregas.

“Pertemuan itu merupakan kulminasi dari beberapa percakapan telepon antara kedua klub,” demikian tulis Sport dan Corriere dello Sport, Rabu (28/11/2018).

Fabregas dikabarkan siap untuk didatangkan ke San Siro pada Januari 2019 agar bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain yang lebih luas bersama AC Milan. Apalagi, kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada pertengahan 2019.

Pelatih Chelsea sejauh ini memang jarang menggunakan jasa pemain tengah asal Spanyil itu. Fabregas hanya tampil dalam Sembilan pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

Chelsea saat ini berada peringkat keempat Premiere League dengan 28 poin. Manchester City masih memuncaki kelasemen dengan poin 35, disusul Liverpool dan Tottenham Hotspur dengan masing-masing 33 dan 30 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper