Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang vs Soton, MU Kehilangan Alexis Sanchez

Pemain Manchester United Alexis Sanchez diragukan bisa berkunjung ke Southampton untuk mengikuti pertandingan Liga Primer Inggris setelah dia mengalami cedera kunci paha.
Striker Manchester United Alexis Sanchez/Reuters-Phil Noble
Striker Manchester United Alexis Sanchez/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain Manchester United Alexis Sanchez diragukan bisa berkunjung ke Southampton untuk mengikuti pertandingan pekan ke-14 Liga Primer Inggris setelah dia mengalami cedera kunci paha saat latihan Kamis (29/11/2018), demikian dikatakan klub dalam laman resminya.

"Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan cedera itu," kata klub menyinggung cedera yang dialamai pemain depan asal Cile itu.

Sanchez selama bulan ini bermain dari bangku cadangan melawan Manchester City dan Crystal Palace dan terakhir menjadi strarter saa menang di Juventus di Liga Champion pada 7 November.

United saat ini sedang berjuang denggan berada di urutan ketujuh klasemen liga dengan baru mengumpulkan 21 poin dari 13 kali bertanding menjelang perjalanan mereka ke St. Mary's.

Media Inggris juga melaporkan pada Kamis bahwa United sedang dalam proses untuk memperpanjang kontrak kiper David de Gea dan pembicaraan terus berlangsung.

Kontrak kiper Timnas Spanyol itu bakal berakhir pada akhir musim ini, dan memungkinkan dia bisa menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai 1 Januari.

Sementara itu pelatih Jose Mourinho pada Kamis menyebut bahwa De Gea (28) merupakan kiper terbaik di dunia setelah United mampu mendapat satu tempat di babak 16 besar Liga Champion dan mengatakan ingin tetap memegang kiper itu untuk tetap di Old Trafford.

"Saya tahu dia ingin tinggal, saya tahu agen dia senang atas keinginan pemain itu dan saya juga tahu pengurus menginginkan dia untuk tetap tinggal dan mereka sedang bekerja dengan harapan besar dan mereka segera akan mendapat kesimpulan," kata Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper