Riko Ingin Sapu Bersih Dua Pertandingan Persija

Persija Jakarta dipastikan mendapatkan tenaga tambahan dengan kembalinya Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Keduanya baru saja pulang seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Rabu (28/11/2018).
Andhika Anggoro Wening | 29 November 2018 18:59 WIB
Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan mendapatkan tenaga tambahan dengan kembalinya Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Keduanya baru saja pulang seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Rabu (28/11/2018).

Bahkan keduanya sudah berlatih pada Rabu (28/11/2018) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Sebelumnya Andritany dan Riko terakhir membela timnas melawan Filipina, Minggu (25/11/2018). Sebelum ke latihan bersama Persija, keduanya juga mendapatkan waktu istirahat selama dua hari.

Sekembalinya dari libur, Riko mengaku lebih fresh dan siap berjuang bersama Persija di dua laga terakhir. Persija sendiri terdekat melawan Bali United pada 2 Desember 2018 mendatang. Laga ini sangat krusial untuk merebut titel Liga 1.

“Setelah bela timnas saya libur dua hari untuk recovery pastinya bagus sekarang lebih fresh lagi,”ujar Riko dalam situs resmi Persija, Kamis (29/11/2018).

Saat ini mereka memiliki 56 poin dari 32 laga. Macan Kemayoran tertinggal satu nilai di belakang PSM Makassar. Riko sendiri siap memberiakn terbaik di dua laga terakhir.

“Yang penting dua pertandingan harus kita sikat agar nantinya kita bisa juara. Tentu saya optimis,”tutupnya.

Sumber : Persija

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top