Prediksi PSMS Vs Persebaya: Ini Skuat Lengkap Tim Bajul Ijo

Persebaya Surabaya menyiapkan 18 pemain guna menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu 1 Desember 2018. Tim berjuluk Bajul Ijo menatap lawatan ini dengan motivasi tinggi.
Andhika Anggoro Wening | 29 November 2018 16:55 WIB
Dua penyerang andalan Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol (kiri) dan Osvaldo Haay. - Antara/M. Risyal Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya menyiapkan 18 pemain guna menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu 1 Desember 2018. Tim berjuluk Bajul Ijo menatap lawatan ini dengan motivasi tinggi.

Selalu bisa menang dan mencetak 14 gol dalam empat laga terakhir, Persebaya kini menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Padahal di awal musim mereka sempat terseok-seok di papan bawah.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman juga bisa bernafas lega. Sebab, Irfan Jaya sudah kembali usai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Dengan adanya Irfan, pelatih yang akrab disapa Djanur leluasa memilih pemain di lini serang. Apalagi Oktafianus Fernando yang selama ini jadi andalan harus menjalani akumulasi kartu.

"Kembalinya Irfan menjadi kabar baik bagi saya. Karena kami kehilangan Oktafianus yang harus menjalani akumulasi kartu," kata Djanur.

Persebaya sendiri saat ini sudah aman dari ancaman degradasi. Menempati posisi ke-6 klasemen sementara, mereka mengoleksi 47 poin.

Skuat Persebaya
Kiper
Miswar Saputra, Dimas Galih

Belakang
M. Syaifuddin, Fandry Imbiri, Otavio Dutra , OK John, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi , Abu Rizal Maulana

Tengah
M. Hidayat, Misbakus Solikin , Fandy Eko Utomo, Rendi Irwan

Depan
Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, David Da Silva, Irfan Jaya, Riky Kayame

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persebaya, psms
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top