Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Griezmann Ingin Atletico Juara Grup A Setelah Pastikan Lolos ke 16 Besar

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann lega setelah timnya memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 2 - 0 atas AS Monaco dalam laga kelima penyisihan Grup A.
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Sergio Perez
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann lega setelah timnya memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 2 - 0 atas AS Monaco dalam laga kelima penyisihan Grup A di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Bahkan, Griezmann kini membidik timnya bisa menutup fase penyisihan dengan memuncaki Grup A, demikian dikemukakannya selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Union of European Football Associations (UEFA).

"Yang terpenting adalah bagaimana bisa lolos dan kami bisa mencapainya. Kami sangat senang, terlebih jika Anda membandingkannya dengan capaian kami musim lalu," kata Griezmann merujuk pada kegagalan Atletico lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

"Sekarang kami ingin mencoba berakhir sebagai pemuncak grup, tapi sekaligus menikmati momen ini juga," ujarnya menambahkan.

Berbicara soal penampilan musim lalu, Griezmann mengaku ia tidak terlalu fokus berbeda dengan kemampuannya menikmati dan menampilkan permainan terbaik musim ini.

"Tahun lalu berbeda. Saya tidak sepenuhnya fokus dan bisa dilihat baik di lapangan maupun seluruh tim," kata penyerang Timnas Prancis itu.

"Sekarang saya menikmati permainan, bersama rekan-rekan tim dan para penggemar, itu membuat semuanya lebih mudah," ujar Griezmann.

Performa positif Griezmann antara lain terlihat dengan catatannya mencetak 11 gol dalam 11 laga kandang terakhir di Liga Champions bersama Atletico.

Berkat kemenangan tersebut, Atletico saat ini memuncaki Grup A dengan koleksi 12 poin, menantikan hasil pesaing mereka Borussia Dortmund (9) yang tengah main melawan Club Brugge (4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper