Lawan Liverpool, Mertens Optimis dan Yakin Lolos

Penyerang Napoli, Dries Mertens, menyatakan optimismenya menyongsong laga pamungkas penyisihan Grup C Liga Champions di markas Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 11 Desember mendatang.
Newswire | 29 November 2018 15:33 WIB
Penyerang Napoli Dries Mertens - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Napoli, Dries Mertens, menyatakan optimismenya menyongsong laga pamungkas penyisihan Grup C Liga Champions di markas Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 11 Desember mendatang.

Napoli yang menang 3-1 atas Red Star Belgrade dalam laga kelima di San Paolo, Napoli, Italia, Kamis pagi WIB, memimpin klasemen dengan raihan sembilan poin dan kini hanya memiliki satu syarat untuk lolos, yakni tidak kalah dengan selisih dua gol atau lebih dari Liverpool.

"Kami meraih kemenangan yang kami inginkan, tapi itu tidak cukup untuk lolos karena hasil di Paris," kata Mertens merujuk pada kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas Liverpool yang membuat wakil Prancis itu kini berada di urutan kedua dengan raihan delapan poin, membayangi Napoli.

"Sekarang kami hanya perlu pergi ke Anfield dan bermain seperti di Paris, ketika kami hampir menang," ujarnya menambahkan.

Mertens mencetak dwigol dalam kemenangan atas Red Star, melengkapi gol pembuka yang dicetak kapten tim Marek Hamsik.

"Tentu saja menyenangkan bisa mencetak gol dan menang malam ini," kata Mertens. 

Sumber : Antara

Tag : liverpool, napoli
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top