Prediksi PSG Vs Liverpool: Klopp Bakal Pasang Salah

Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, mengatakan kepada wartawan, Mohamed Salah siap diturunkan melawan Paris Saint-Germain dalam pertandingan di Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018).
Newswire | 28 November 2018 17:55 WIB
Pemain Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, mengatakan kepada wartawan, Mohamed Salah siap diturunkan melawan Paris Saint-Germain dalam pertandingan di Grup C Liga Champions, Kamis (29/11/2018). Menurutnya, kondisi fisik penyerang itu 100 persen fit setelah berjuang akibat cedera bahu.

Pemain asal Mesir tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan saat final Liga Champions pada Mei lalu ketika mengalami cedera. Namun dia masih bermain di ajang Piala Dunia meskipun Klopp, saat itu, menilai kondisi fisik Salah belum sempurna. 

Akibatnya, jelas Kloop, Salah tak bisa maksimal dalam penampilannya bersama klub. Dia terlambat start ketika kompetisi dimulai dan hanya menyumbangkan tiga gol dari 11 penampilannya. Namun demikian, Kloop yakin Salah saat ini siap tempur. "Kondisinya telah pulih 100 persen, fisiknya juga sempurna." 

Liverpool yang sebelumnya kalah dari Red Star Belgrade, melawat ke kandang Paris Saint-Germain untuk meraih kemenangan agar lolos ke-16 besar. Namun dengan catatan Napoli menggulung Red Star.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen sementara Grup C dengan nilai enam dari empat kali bertanding. Sedangkan Paris Saint-Germain mengumpulkan lima angka dari empat kali bermain.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top