Hasil Liga 1: Gol Ujung Laga Menangkan Borneo vs Persela

Borneo FC setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (26/11/2018).
Newswire | 26 November 2018 22:10 WIB
Laga Borneo FC (jingga) versus Persela Lamongan (biru langit). - LigaIndonesia.id

Bisnis.com, SAMARINDA – Borneo FC meraih poin sempurna di laga kandangnya setelah menaklukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (26/11/2018).

Tim berjuluk Pesut Etam mampu membuktikan ketangguhannya, meski sempat ketinggalan gol di menit awal babak pertama.

Gol tim tamu dicetak oleh penyerang Loris Arnaud pada menit 19 memanfaatkan umpan matang Saddil Ramdani.

Tak memerlukan waktu lama penyerang Borneo asal Argentina Mathias Conti mampu membalas gol pada menit 21. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua,tim Borneo FC langsung mengambil inisiatif menyerang dan berusaha untuk membalikan keadaan. Penyerang Titus Bonai mampu memecahkan kebuntuan bagi tim tuan rumah dengan gol yang dicetaknya pada menit 63.

Tensi pertandingan mulai memanas memasuki sepuluh menit pertandingan berakhir. Wasit Adi Prasetya mengeluarkan dua kartu merah kepada pemain kedua kesebelasan yakni Loris Arnaoud (Persela) dan Wahyudi Hamisi (Borneo) karena terlibat insiden pada menit 81.

Sama-sama bermain dengan 10 pemain justru tim Persela mampu mencetak gol balasan oleh Arif Satria pada menit 88.

Namun memasuki babak tambahan waktu Mathias Conti berhasil mencetak gol keduanya sekaligus menyelamatkan hasil kemenangan untuk tim tuan rumah.

Tambahan tiga poin tetap menempatkan tim Borneo FC di peringkat ke-5 klasemen dengan poin 48. Sedangkan tim Persela tetap bertengger di peringkat ke -13 dengan poin 42.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top