Cavani Bukan Target Transfer Napoli

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menegaskan Edinson Cavani tidak menjadi target incaran Napoli pada bursa transfer awal 2019.
Oktaviano DB Hana | 25 November 2018 08:24 WIB
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menegaskan Edinson Cavani tidak menjadi target incaran Napoli pada bursa transfer awal 2019.

Komentar itu dilontarkan Ancelotti ketika ditanya tentang rumor tentang rencana kembalinya pemain internasional Uruguay itu ke Napoli dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih berusia 59 tahun ini mengatakan ada waktu bagi klubnya untuk mengevaluasi pencapaian dan mempertimbangkan penyesuaian yang bakal dilakukan.

Ancelotti mengaku senang bekerja sama dengan para pemain berbakat. Dia menyebutkan sejumlah pemain berbakat itu termasuk Cavani, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

“Namun, itu tidak berarti mereka adalah target transfer Napoli,” jelasnya seperti dikutip Football Italia..

Mantan pelatih PSG, Chelsea, Real Madrid, dan Juventus ini mengatakan kembalinya Cavani tentu kabar baik bagi penggemar Napoli. Pasalnya, selama berkostum Napoli pada 2010 – 2013 pemain berusia 31 tahun ini tampil impresif. Dia mencetak 78 gol dari 104 penampilannya bersama Napoli di Liga Serie A Italia.

“Cavani tentu saja sangat dicintai di Naples dan ia bermain dengan sangat baik di sini,” ujarnya.

Cavani sudah membukukan 125 gol dari 174 penampilannya di Ligue 1 Prancis bersama PSG.

Sumber : Football Italia

Tag : liga italia, napoli
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top