Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Mitra Kukar vs PS Tira, Tamu Janjikan Laga Sengit

PS Tira berjanji tampil maksimal demi mendapatkan poin saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018.
PS Tira/Liga Indonesia
PS Tira/Liga Indonesia

Bisnis.com, SAMARINDA – PS Tira berjanji tampil maksimal demi mendapatkan poin saat menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (23/11/2018).

Pelatih PS Tira Nil Maizar mengutarakan target yang dicapai timnya ingin keluar dari zona degradasi. Dengan demikian, dalam empat laga yang tersisa ini timnya harus mendapatkan hasil yang positif baik laga kandang maupun tandang.

"Termasuk menghadapi Mitra Kukar, kami berharap bisa memetik hasil poin di sini, meskipun harus dilakukan dengan usaha dan kerja keras," kata Nil Maizar.

Menurutnya, para pemainnya dalam kondisi siap tempur, tidak ada satu pun pemain inti yang cedera atau terkena akumulasi kartu kuning.

"Kami membawa 18 pemain, empat di antaranya pemain asing, mereka dalam kondisi siap untuk menghadang Mitra Kukar," jelasnya.

Nil mengakui bahwa kondisi kedua tim sama-sama memerlukan tambahan poin untuk menghindari degradasi. "Kami tahu Mitra Kukar akan berusaha keras dan tak mau menyerah begitu saja, tapi kami siap meladeni perlawanan mereka, untuk mendaopatkan hasil yang terbaik."

Sementara itu, pemain PS Tira Abu Bakar Radanfah mengatakan hasil positif di laga sebelumnya menambah motivasi dan keyakinan rekannya untuk mendapatkan poin menghadapi Mitra Kukar. "Saya akan berusaha tampil sebaik- baiknnya dan semoga kami bisa mendapatkan hasil, minimal satu poin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper