Rezaldi Hehanusa Berharap Persija Sapu Bersih Semua Pertandingan

Rezaldi Hehanusa Berharap Persija Sapu Bersih Semua Pertandingan
Newswire | 21 November 2018 15:23 WIB
Para pemain Persija berlatih di lapangan ABC Senayan. - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanussa,menyumbangkan satu gol saat timnya menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada laga tunda pekan ke 26 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam, 20 November 2018.

Bule, panggilan akrab Rezaldi, mengatakan sangat senang bisa mencetak gol pertama Persija ke gawang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dari Lamongan itu pada menit ke-22. Terlebih lagi, gol itu membawa Persija meraih kemenangan 3-0 pada akhir pertandingan Selasa lalu itu, sekaligus menjaga asa untuk meraih gelar juara Liga 1 musim 2018 ini

“Pokoknya sangat senang bisa menyumbangkan gol juga di pertandingan sore kemarin. Di pertandingan penentu juga, kita bisa meraih tiga poin. Lalu, ditambah jarak kita dekat dengan PSM, agar ke depannya bisa berjuang lagi,” ujar Bule selepas laga.

Saat ini, Macan Kemayoran ada di peringkat dua dengan perolehan 53 poin. Macan Kemayoran hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang saat ini bertengger di posisi puncak. Mantan pemain Persitangsel ini berharap timnya bisa menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

“Sekarang jarak hanya satu poin. Buat ke depannya kita bisa menang lagi agar kita bisa ke puncak klasemen hingga akhirnya menjadi juara,” kata Muhammad Rezaldi Hehanussa.

Sumber : Tempo

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top