Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Indonesia Vs Filipina: Bima Sakti Pasang Andritany Lagi?

Prediksi Indonesia Vs Filipina: Bima Pasang Andritany Lagi
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 November 2018  |  09:40 WIB
Andritany Ardhiyasa - Antara/Wahyu Putro
Andritany Ardhiyasa - Antara/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, kemungkinan akan kembali memainkan Andritany sebagai kiper Timnas Indonesia pada laga melawan Filipina nanti. Apalagi kiper asal Persija Jakarta ini sudah dalam kondisi siap untuk kembali tampil.

"Dalam latihan tadi, Andritany sudah tampil sangat baik. Dia pun sudah siap untuk kembali bermain di pertandingan berikutnya," ujar pelatih berusia 42 tahun ini seperti dikutip dalam situs resmi PSSI, Rabu (21/11/2018).

Andritany sebelumnya mendapatkan kepercayaan mengawal gawang Timnas Indonesia dalam dua pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2018, yaitu ketika Tim Garuda kalah 0-1 dari Singapura dan saat menang 3-1 atas Timor Leste. Andritany sempat dicadangkan di Thailand karena Bima Sakti merasa kiper Persija itu sudah full dua kali bermain sehingga perlu recovery.

Akhirnya Bima Sakti memberikan kepercayaan kepada Awan Setho untuk mengawal gawang Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, saat itu harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-4.

Dalam pertandingan berikutnya, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018). Indonesia harus memenangkan pertandingan ini jika masih ingin lolos ke babak selanjutnya. Sekedar informasi, Timnas Garuda baru mengumpulkan tiga poin dalam tiga laga. 

Sementara untuk laga Indonesia melawan Filipina mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, PSSI sudah membuka penjualan tiket online di website www.pssi.org

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top