Persija Menang Besar Atas Persela, ini Komentar Teco

Persija Menang Besar Atas Persela, ini Komentar Teco
Andhika Anggoro Wening | 20 November 2018 19:40 WIB
Pelatih Persija, Teco - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija sukses menipiskan selisih poin dengan PSM. Ini menyusul kemenangan Persija atas Persela dalam laga tunda pekan ke-26 GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Selasa tadi sore.

Dalam pertandingan itu Persija menang 3-0. Tiga gol dicetak Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic.

Kemenangan ini membuat selisih poin Persija dengan PSM yang ada di puncak klasemen tinggal tersisa 1 poin. Persija punya 53 poin, PSM memiliki 54 poin.

Usai pertandingan pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakan kalau kemenangan ini tidak lepas dari andil besar The Jakmania. Sebanyak 60 ribu lebih penonton memadati GBK.

"Pertama-tama saya harus berterima kasih kepada The Jakmania. Kemenangan ini kami dapatkan atas dukungan penuh dari mereka. Dan, kami senang bisa memberi kemenangan buat The Jakmania," kata Teco dalam situs resmi Liga Indonesia, Selasa (20/11/2018).

Soal sisa tiga pertandingan dan persaingan dengan PSM, Teco punya harapan tersendiri. Menurutnya Persija dan PSM sama-sama punya peluang.

"Kami harus bekerja keras harus dapat 9 poin, sambil menunggu PSM kehilangan poin. Terpenting kami harus bekerja keras, percaya diri, karena kami ingin menjadi juara," tutur Teco.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top