Final Liga 1 U-19: Persib Benahi Finishing dan Taktik

Final Liga 1 U-19: Persib Benahi Finishing dan Taktik
Final Liga 1 U-19: Persib Benahi Finishing dan Taktik Andhika Anggoro Wening | 19 November 2018 14:54 WIB
Final Liga 1 U-19: Persib Benahi Finishing dan Taktik
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Persib U-19 kembali menggelar sesi latihan ‎di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Senin 19 November 2018 pagi. Para pemain Maung Ngora terlihat fokus menjalani latihan, meskipun PT. Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan kejelasan agenda pertandingan final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta.

Dalam sesi latihan, Persib U-19  memprioritaskan menu latihan taktikal. Sementara, intensitas latihan akan berjalan bertahap dalam tiga sesi latihan di Bandung sebelum berangkat menuju venue final pada Rabu 21 November 2018.

‎"Selama di Bandung, kami akan berlatih lebih banyak dalam hal taktikal, seperti depend, transisi dan attacking," kata pelatih Persib U-19, Budiman.

Meski mencatat rekor sempurna sejak babak 8 Besar, Budiman masih melihat banyak kesalahan yang dibuat anak asuhnya, terutama dalam menciptakan peluang, dan bahkan penyelesaian akhir. 

"Terutama dalam urusan finishing dan permainan kombinasi di depan kotak penalti ini yang masih banyak kekurangan. Jadi akan kami asah terus, agar anak-anak bisa menampilkan yang terbaik di final nanti, "‎ ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top