Bursa Transfer Liga Inggris: Bongkar Lini Tengah MU, Mou Incar Witsel dan Pellegrini

Bursa Transfer Liga Inggris: Bongkar Lini Tengah MU, Mou Incar Witsel dan Pellegrini
Oktaviano DB Hana | 19 November 2018 18:55 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - Metro

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tengah mengawasi Axel Witsel untuk memperkuat timnya.

MU pun diberitakan terus melakukan pendekatan dengan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Het Laatste Nieuws, surat kabar berbahasa Belanda yang berbasis di Brussels, Belgia, seperti dikutip skysportsnews.com, Senin (19/11/2018), Mourinho tampak hadir menyaksikan pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Belgia dengan Islandia, pekan lalu.

Kehadiran pelatih berusia 55 tahun itu dikaitkan dengan ketertarikannya terhadap bek Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld. Selain itu, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini juga mengamati gelandang Belgia, Axel Witsel.

“Manajer United juga mengawasi Axel Witsel, yang tampil impresif musim ini untuk Borussia Dortmund setelah hijrah dari Liga China,” demikian tulis skysportsnews.com.

MU juga kian santer dikabarkan bakal merekrut Lorenzo Pellegrini. Mourinho berharap dapat menyelesaikan kesepakatan transfer pemain berusia 22 tahun itu pada Januari nanti.

“Sebuah pertemuan antara perwakilan pemain dan MU telah berlangsung,” demikian dikabarkan Corriere dello Sport, seperti dikutip skysportsnews.com, Senin (19/11/2018).

MU dikabarkan siap memenuhi klausul pelepasan Pallegrini senilai 26,6 juta pundsterling dan bakal menggandakan gajinya.   

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top