Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Hadapi PSIS, Persib Targetkan 3 Poin Demi Bidik Juara

Persib Bandung tetap mengusung target juara Liga 1 musim ini meskipun menuai sejumlah hasil tak bagus di beberapa pertandingan terakhir.
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung tetap mengusung target juara Liga 1 musim ini meskipun menuai sejumlah hasil tak bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Salah satu upaya untuk mempertahankan asa merengkuh gelar juara ialah dengan memenangi pertandingan kontra tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto di Magelang, Jawa Tengah.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (18/11/2018) mulai pk. 15.30 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan timnya tabu untuk meraih pil pahit lagi. Dia pun mengatakan akan tetap berdiri di atas targetnya, yakni membawa Maung Bandung juara di musim 2018 ini.

"Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih terbuka bagi tim kami. Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Jika kami tidak punya target juara, lebih baik pulang saja ke rumah masing-masing. Kami harus menang kali ini," kata pelatih asal Argentina itu sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Maung Bandung.

Meski demikian, Gomez menyadari PSIS bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi mereka akan bermain di kandang dan mendapatkan suntikan energi dari dukungan ribuan suporternya.

Gomez menilai PSIS dipastikan memiliki semangat berlipat mengingat posisi mereka di klasemen pun belum terbilang aman dari kejaran pesaing di bawahnya.

Saat ini Persib menduduki peringkat ketiga dengan nilai 49, di bawah PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (50), sedangkan PSIS di slot ke-13 dengan nilai 39 atau hanya berjarak 3 angka dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper