Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Pemain Tak Lengkap, Bali United Tetap Yakin Atasi Persebaya

Pelatih Bali United Widodo C. Putro tetap optimistis anak asuhnya mampu mengatasi tamunya Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 meski tak diperkuat sejumlah pemain pentingnya.
Penyerang Bali United Melvin Platje/BaliUtd.com
Penyerang Bali United Melvin Platje/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Bali United Widodo C. Putro tetap optimistis anak asuhnya mampu mengatasi tamunya Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 meski tak diperkuat sejumlah pemain pentingnya.

Bali United mesti kehilangan Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly yang tengah membela tim nasional di ajang Piala AFF (Asean Football Federation), sedangkan Nyoman Sukarja cedera sehingga dipastikan tidak bisa diturunkan dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (18/11/2018) mulai pk. 19.30 Wita atau 18.30 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

"Persiapan tim sejauh ini sangat baik. Secara fisik, mental, maupun taktikal semuanya sudah kami siapkan," ujar Widodo sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Kami memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangi pertandingan ini. Ini kandang kami dan kami akan memaksimalkan laga untuk mengamankan poin penuh. Bukan bermaksud takabur, tetapi inilah bentuk motivasi kami," lanjut eks-pemain timnas tersebut.

Meski optimistis, Widodo menyebut tim tamu berjuluk Bajul Ijo tersebut sedang dalam tren positif setelah dua kemenangan beruntun atas Persija dan PSM Makassar yang mengisi dua slot teratas klasemen sementara.

Dia juga memuji pelatih Persebaya Djajang Nurjaman sebagai pelatih yang menganut permainan menyerang.

"Coach Djanur adalah pelatih berpengalaman dan sudah terbukti mampu mengangkat tim yang sedang terpuruk. Buktinya tahun lalu Coach Djanur sempat membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1. Yang saya lihat dalam beberapa pertandingan terakhir, gaya permainan Persebaya di bawah Coach Djanur adalah menyerang. Ini yang harus kami waspadai besok," kata Widodo.

Bali United saat ini mengisi setrip keenam dengan nilai 45, sedangkan Persebaya di posisi ke-12 dengan koleksi 41 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper