Dapat Lampu Hijau, Persija Vs Persela Digelar di Stadion GBK

Dapat Lampu Hijau, Persija Vs Persela Digelar di Stadion GBK
Newswire | 15 November 2018 14:47 WIB
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya kembali mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di ajang Liga 1 2018. Persija sempat berpindah-pindah kandang karena stadion tersebut sempat ditutup untuk renovasi hingga laga Piala AFF 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memastikan mereka telah mendapatkan lampu hijau untuk menggelar laga melawan Persela Lamongan 20 November 2018. Dia pun meminta suporter Persija, The Jakmania, untuk tertib menjaga fasilitas yang dimiliki oleh stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

“Insya Allah kami akan bermain di Stadion GBK (saat menjamu Persela). Kami harap The Jakmania tetap menjaga ketertiban baik di dalam mau pun di luar stadion di mana pun kita bermain,” ujar Gede seperti dilansir laman resmi Persija.

Persija sendiri sudah lama tidak bermarkas di Stadion GBK. Kali terakhir Macan Kemayoran memakai stadion yang terletak di Senayan tersebut terjadi pada Mei lalu.

Setelah itu Stadion GBK digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018 dan digunakan Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018.

Selama tak diperbolehkan menggunakan Stadion GBK, Persija sempat menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi dan Stadion Patriot Chandrabaga di Cikarang. Mereka bahkan sempat menggunakan Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup