Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler (kanan)
Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler (kanan)

Bisnis.com, BANDUNG — Persib Bandung Mewaspadai catatan positif PSIS Semarang di empat laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia. Persib tidak ingin main-main menghadapi PSIS dan akan terus berusaha memenangkan setiap pertandingan di sisa musim ini.

Pada empat laga sebelumnya, PSIS mencatat kemenangan 4-2 atas Perseru Serui pada 23 September 2018, menang tipis atas Barito Putera 1-0 pada 13 Oktober 2018, sukses menundukkan Sriwijaya FC 1-0 pada 23 Oktober 2018 dan menang 2-1 dari Arema FC pada 14 November 2018 lalu.

“Semua tim kuat, lawan siapapun harus berani. Kita cari pemain untuk bekerja ambil tiga poin,” kata Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, Kamis (15/11).

Catatan apik itu sebetulnya tak terlepas dari tajamnya lini depan tim besutan Jafri Sastra tersebut di putaran kedua musim ini.

Salah satu pemain yang patut diawasi ialah penyerang berkebangsaan Brasil, Bruno Silva. Insting mencetak golnya yang bagus selalu menjadi ancaman bagi penjaga gawang tim lawan. Tak hanya rajin mencetak gol melalui skema open-play, Silva juga dikenal baik dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Oleh sebab itu, Persib dipastikan tampil habis-habisan untuk mampu merebut tiga poin di laga nanti sekaligus untuk merusak catatan positif PSIS di kandang.

Terlebih, kembalinya motor serangan Persib In-Kyun Oh dipercaya mampu mengembalikan dominasi lini tengah permainan Persib dalam membangun serangan.

Selain itu, Persib pun melakukan banyak latihan fisik dan strategi untuk meningkatkan performa guna meraih setiap pertandingan yang tersisa. Dalam tubuh skuad Persib pun dipastikan akan dilakukan rotasi beberapa pemain.

“Ya kita siapkan rotasi. Pertama kita lihat performa. Yang lebih bagus harus bisa main. Saya minta sama pemain harus siap semua. Sekarang ada kesempatan untuk beberapa main,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper