Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mario Gomez
Mario Gomez

Bisnis.com, BANDUNG — Persib Bandung melakukan pembenahan guna meningkatkan mental skuat pasca kekalahan 0-1 dari PSMS Medan pada Jumat (9/11) lalu.

Pelatih Persib, Mario Gomez meminta seluruh pemain agar tidak terbebani dalam menuntaskan sisa empat laga musim ini. Meski tengah berada dalam persaingan menuju tangga juara, Gomez mengisyaratkan Victor Igbonefo dan kawan-kawan agar tetap tenang.

"Rileks, kami harus santai menghadapi ini semua. Semua pemain harus tetap santai di setiap pertandingan. Mereka tidak perlu pusing dengan posisi dan persaingan poin saat ini," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut, Selasa, (13/11).

Ia meminta tim harus tetap fokus dengan apa yang menjadi modal kemenangan tim di sisa empat pertandingan Liga 1 Indonesia 2018.

"Yang kami perlukan saat ini hanya kemenangan di sisa empat pertandingan. Fokuskan hanya pada tim kami sendiri," lanjut pria bernama lengkap Roberto Mario Carlos Gomez itu.

Oleh karena itu, ia bersama tim pelatih siap meracik program terbaik demi memuluskan langkah menuju juara. Menurutnya, peluang meraih tahta Liga 1 2018 masih sangat terbuka lebar.

"Kami harus siasati ini dalam latihan. Tim pelatih akan bekerja keras agar motivasi setiap pemain tetap terjaga sampai kompetisi ini selesai," ujarnya.

Sementara itu, Persib saat ini berada di posisi 3 di kelasemen sementara dengan raihan 49 poin. Kemudian di posisi 2 dihuni Persija Jakarta dengan poin 49 dengan tabungan satu pertandingan, serta di posisi 1 masih ditempati PSM Makassar dengan torehan 53 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper