Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sriwijaya FC vs Barito Putra: Dodi Reza Janjikan Bonus Jika Laskar Wong Kito Menang

Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan siap mengucurkan bonus ke skuat Laskar Wong Kito jika memenangkan pertandingan melawan Barito Putera di Palembang, pada hari Senin tanggal 12/11 2018.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 11 November 2018  |  19:18 WIB
Sriwijaya FC vs Barito Putra: Dodi Reza Janjikan Bonus Jika Laskar Wong Kito Menang
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih - Antara/Nova Wahyudi
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG – Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan siap mengucurkan bonus ke skuat Laskar Wong Kito jika memenangkan pertandingan melawan Barito Putera di Palembang, pada hari Senin tanggal 12/11 2018.

Dodi mengatakan, meski dirinya saat ini sudah tidak lagi menjabat di jajaran manajemen klub, tapi tetap memiliki kepedulian terhadap klub kebanggaan rakyat Sumatra Selatan itu.

"Sebetulnya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, sudah sejak beberapa bulan lalu. Semua sudah saya serahkan ke bapak Muddai Madang selaku Direktur Utama PT SOM. Tapi, sesuai janji saya, Sriwijaya FC ini akan tetap diperhatikan, maka saya keluarkan dana pribadi untuk bonus," kata Dodi, Minggu (11/11/2018).

Dodi mengatakan Sriwijaya FC akan melakoni beberapa laga hidup-mati untuk ke luar dari zona degradasi musim ini. Dari lima laga yang tersisa, diharapkan Laskar Wong Kito dapat memetik kemenangan di laga home dan dapat mencuri poin di kandang lawan.  

"Laga melawan Barito Putera besok, sangat penting. Saya mengharapkan pemain fokus, semangat, dan mengesampingkan dulu persoalan-persoalan nonteknis," kata dia.

Dodi yang telah mengurus Sriwijaya FC sejak tahun 2009 ini, mengatakan, dirinya hingga kini masih menaruh perhatian terhadap Sriwijaya FC. Namun, lantaran jabatan sebagai Bupati Musi Banyuasin membuat dirinya harus mengambil keputusan penting, meski hampir sembilan tahun bersama Laskar Wong Kito.

Menurutnya, keputusan itu merupakan keputusan terbaik untuk kemajuan Sriwijaya FC sebagai klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

"Saat ini saya sudah istirahat, saya pun berharap ada pihak lain yang mau mengantikan yang tentunya mau berkorban, bukan hanya finansial tapi juga waktu dan tenaga untuk Sriwijaya FC," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top