ManCity Ikat Raheem Sterling Sampai 2023

Penyerang sayap Manchester City Raheem Sterling telah meneken perpanjangan kontrak 3 tahun yang mengikatnya di klub itu sampai 2023.
Newswire | 10 November 2018 22:27 WIB
Penyerang Manchester City Raheem Sterling - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang sayap Manchester City Raheem Sterling telah meneken perpanjangan kontrak 3 tahun yang mengikatnya di klub itu sampai 2023, demikian dilansir City melalui laman resminya.

Pemain Timnas Inggris berusia 23 tahun itu, yang telah mengoleksi tujuh gol dari 14 pertandingan pada musim ini, mengatakan ia berada di tempat terbaik untuk berkembang, setelah bermain di sejumlah posisi di bawah asuhan Pep Guardiola.

Media Inggris mengatakan kontrak Sterling bernilai 300.000 pound per pekan, yang akan membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris. "Saya senang menekennya," ucapnya seperti dikutip laman resmi City.

"Saya merasa dari menit pertama saya berada di sini, ini merupakan pilihan yang tepat bagi saya. Hal itu terbayar dan saya benar-benar bersyukur."

Sterling direkrut City dari Liverpool dengan nilai transfer 49 juta pound sterling pada 2015, dan telah memenangi gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim lalu.

"Ini merupakan momen signifikan bagi klub," tambah Direktur Sepak bola City Txiki Begiristain.

"Raheem telah berkembang pesat dalam dua musim belakangan, dan sekarang merupakan salah satu pemain menyerang terbaik di Liga Inggris. Statistiknya berbicara sendiri. Dia cepat, kuat, dan begitu bagus di depan gawang, semua yang diperlukan para penyerang modern untuk unggul. Kami semua senang ia telah mengikat masa depannya ke City."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, manchester city

Sumber : Antara/ManCity.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top